“Menulis adalah nikmat termahal yang diberikan oleh Allah, ia juga sebagai perantara untuk memahami sesuatu. Tanpanya, agama tidak akan berdiri, kehidupan menjadi tidak terarah...” Qatâdah, Tafsîr al-Qurthûbî

Selasa, 13 Desember 2016

Being Part of Beswan Djarum

Salah satu yg memberi warna kehidupan saya adalah Djarum Foundation. Mengajarkan begitu banyak hal tentang toleransi, menghargai, berbagi, serta saling mencintai.

Di balik semua itu,  kami semakin digodok untuk total mencintai negeri!

Hal sepele yang sebenarnya bagian dari perjuangan membela NKRI adalah tidak menunda-nunda waktu walau sehari, membangun kokohnya percaya diri dan luasnya relasi, yang paling penting semua dibalut oleh masing-masing unsur religi.

Harapannya tumbuhlah generasi yg berdikari,  tidak mudah terombang-ambing carut marut identitas dan kondisi.

Terima kasih atas kenangan syahdu melantunkan lagu Indonesia Raya di bumi pertiwi, di tengah hutan pinus ditemani biji-biji kenari. Lalu berbagai kenangan menantang mengarungi ketinggian dg seutas tali, meneguk cairan lumpur demi terasahnya ketangguhan diri. Ada lagi setiap detik waktu yg senantiasa dihitungi agar kebiasaan terlambat dpat dihindari. Kmudian berperan bersama menyatu dg berbagai sahabat dari seluruh penjuru negeri. Tak kalah pentingnya pelajaran bagaimana menjadi pembicara dan pendengar yg baik agar audience tak tersakiti. And all of touching memories that I can't tell one by one here.

Apa kabar kabar beswan Djarum hari inii?
LUAR BIASA, FANTASTIS, YESS 3x, Beswan Beswan Djarum YESS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar