“Menulis adalah nikmat termahal yang diberikan oleh Allah, ia juga sebagai perantara untuk memahami sesuatu. Tanpanya, agama tidak akan berdiri, kehidupan menjadi tidak terarah...” Qatâdah, Tafsîr al-Qurthûbî

Sabtu, 04 Januari 2014

Pesan dari Milzam untuk Kang Aden

Masih suasana dirundung duka atas wafatnya vokalis Edcoustic, Kang Aden. Semalam ketika saya sedang beraktifitas di asrama tiba-tiba handphone saya bergetar. Sebuah pesan singkat mendarat di layar handphone. Ternyata salah seorang teman satu kelas saya yang sebelumnya jarang bahkan tidak pernah mengirim sms kepada saya tadi malam mengirim sebuah pesan hati. Namanya Milzam, ia adalah mahasiswa yang terkenal pendiam dan murah senyum. Penampilannya paling alim diantara seluruh mahasiswa di kelas bahkan di jurusan. Tak pernah lepas dari celana kain resmi dengan kemeja dan sepatu cats yang seadanya. Bukan hanya penampilan, ia menunjukkan alimnya dengan keteguhan hati dan prestasi. Mungkin ia tahu hanya saya yang sama-sama menyukai lagu edcoustic semenjak saya meminta file lagu Edcoustic dari flashdisk nya. Semoga pesan singkat ini memancarkan cahaya indahnya untuk kita semua dan Kang Aden khususnya. Lahumul fatihah.

" KIOKU"
Memang sebuah lagu yang sengaja kau ciptakan untuk selalu mengingat akan sosokmu,, tiap bait kata yang kau ukir, itu menggambarkan keadaan sekarang, alunan melodinya, sungguh membawa hati ini ke pelabuhan kasih-NYa harus aku terima bahwa kau benar benar telah istirahat dengan tenang disana. Walau aku tak pernah berjumpa denganmu "KANG ADEN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar