“Menulis adalah nikmat termahal yang diberikan oleh Allah, ia juga sebagai perantara untuk memahami sesuatu. Tanpanya, agama tidak akan berdiri, kehidupan menjadi tidak terarah...” Qatâdah, Tafsîr al-Qurthûbî

Selasa, 07 Mei 2013

Entahlah




Ibu..  Apakah engkau tahu sekarang aku sedang menangis? 
Atau ibu hanya tahu aku baik-baik saja di sini? 

Ibu.. aku sedang mendapat ujian dari Robb-ul‘alamin. Kupikir inilah bukti cintaNYA padaku. Tapi entah kapan aku bisa bertahan, dada ini terasak sesak. Sangat sesak dan menyakitkan. Hingga sesak ini terasa menusuk saluran nadi di tangan kiriku.

Ibu.. haruskah kuceritakan semua ini? Ah ,tidak, ini hanya akan membuatmu kelu. Aku tahu, dibanding diriku, engkau pasti menyimpan beribu lipat tangisan merasakan kenakalanku, keburukanku. Dan sekarang yang kuhadapi hanya secuil masalah duniawi yang menipu.

Robb, jaga dan sayangi ibuku..

I love you Mom.

Yogyakarta, 7 Mei 2013 1.20 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar